Tongsis Ben Stiller Pecahkan Rekor Guinness World Record

Jum'at, 05 Februari 2016 - 21:06 WIB
Tongsis Ben Stiller...
Tongsis Ben Stiller Pecahkan Rekor Guinness World Record
A A A
LONDON - Ben Stiller membawa selfie ke level baru saat menghadiri premier film terbarunya, Zoolander 2, di London, pada Kamis (4/2/2016) malam waktu setempat. Aktor itu berusaha berfoto bersama seluruh rekannya yang membintangi film itu dengan sebuah tongkat selfie alias tongsis yang sangat panjang yang kemudian membuatnya memecahkan rekor Guinness World Record.

Tongsis sepanjang 8,5 meter itu merupakan tongsis terpanjang yang pernah ada. Dengan tongsis itu, Ben berusaha mengabadikan fotonya bersama para bintang Zoolander 2 termasuk Penelope Cruz, Owen Wilson, Kristen Wiig, Will Ferrell, Justin Theroux, Lara Stone dan Millie Mackintosh.

Foto itu lantas diunggah di laman Twitter film tersebut. Ben kemudian memberikan komentarnya. “Ini lebih berbahaya ketimbang yang terlihat,” tulisnya, seperti dikutip Aceshowbiz.

Ya, tongsis panjang itu membuat telepon seluler (ponsel) Ben berada dalam risiko jatuh atau rusak. Selain itu, aktor berusia 50 tahun itu juga terus berusaha menjaga agar tongsis itu tidak diempas angin.

Selain selfie pemecah rekor itu, malam itu para bintang berjalan di atas blue carpet dengan penuh gaya. Penelope melawan hawa dingin dengan gaun metalik yang memamerkan belahan dada dan kakinya. Kristen juga terlihat menawan dengan gaun hitam berpita perak satin di tengahnya.

Zoolander 2 dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 12 Februari mendatang. Jadwal rilis film ini berbarengan dengan penayangan Deadpool.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)